Shopee Jadi Partner Eksklusif Penjualan Tiket Online IIMS 2019

Sabtu, 09/03/2019 10:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kian dekat pelaksanaannya.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya pada Selasa (5/3) mengumumkan bahwa IIMS 2019 telah dapat dukungan dari banyak sponsor besar merek mapan dan konten menarik. Diantaranya Telkomsel, Shopee dan BCA Finance. 

“Ini menjadi luar biasa bagi kami, karena kami bisa memberikan inovasi di IIMS ini,” Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia kepada Media di kesempatan yang sama.

Pada IIMS 2019 kali ini, Shopee akan menjadi Official e-commerce Partner dan Online ticketing Partner, wujudnya sebagai partner eksklusif untuk penjualan tiket secara online.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang terbaik, khusus beli Online ada satu pemenang yang akan dapat Mobil All New Honda Brio RS A/T,” jelas Rezki.

“Kami yakin makin kesini banyak yang akan kami siapkan, makin banyak lagi aksesoris yang akan dicari oleh pengunjung IIMS 2019,” tegasnya.

Selain Shopee, aktivitas digital selama IIMS 2019 juga akan didukung Telkomsel dan platform financial technology LinkAja.

Bakal seru dan bikin penasaran, nih. Jangan lupa catat tanggal dan lokasi acaranya, 25 April – 5 Mei 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. (anto)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos