Turun di Seri 3 Kejurnas Eshark, Keanon Memotivasi Pegokart TKM

Minggu, 10/03/2019 01:19 WIB

mobilinanews (Sentul) - Maskot dan andalan TKM Racing, Keanon Santoso akan kembali ke Tanah Air karena libur dari kuliahnya di Jerman pada medio Maret ini.

"Sehingga, Keanon direncanakan bakal bisa ikutan Kejurnas seri 3 Eshark pada Minggu terakhir Maret mendatang," ujar Yongliek Santoso, owner TKM Racing sekaligus ayah Keanon.

Turunnya Keanon di kejurnas kali ini tentu akan berdampak positif bagi para pegokart TKM Racing lainnya, yang notabene para pegokart baru seperti Ethan Ojong (Senior), Kimiko Priya Naindralova (Junior) dan Kimberly Vinzi (Mini).

"Kehadiran dan keikutsertaan Keanon jelas akan memotivasi Kimiko cs, karena adanya hero dan panutan di tim TKM. Ibarat kata, ada ujung tombaknya, telah kembali," ungkap Hendra Priya, ayahanda Kimiko dan Kimberly.

Sekaligus bisa menstransfer ilmu, teknik hingga attitude sebagai seorang pembalap profesional.

"Pokoknya, kehadiran Keanon akan memberi dampak yang sangat positif dan menggairahkan di tim. Dan efeknya tentu ke mental anak-anak menjadi lebih tebal dan kuat," pungkas Hendra. (bs)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Wuling Cloud EV Dijajal Komunitas Otomotif Untuk Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Dypo Fitra Memimpin Klasemen 2024 TCR Asia Series - Cup Drivers Classification, Dua Kali Naik Podium Benny Santoso Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia Series 2024, Piala Pertama Balapan International