Ada Banyak Opsi, FBRT Pilih Gymkhana, Ini Alasannya

Sabtu, 09/03/2019 18:02 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Fandy Baja Racing Team (FBRT) mengawali kiprah mereka di kancah olahraga mobil dengan meluncurkan tim slalom (gymkhana). Namun kedepannya tidak menutup kemungkinan FBRT juga akan tampil di cabang balapan lain.

Hal tersebut disampaikan oleh Reindy Riupassa, peslalom yang juga sekaligus manajer FBRT. "Ini baru permulaan, yang penting kita ceburin dulu di cabang roda empat. Pemilihan gymkhana karena sekarang cabang balap mobil yang lagi ramai itu ya gymkhana," kata Reindy.

Lebih lanjut, Reindy sendiri tahun ini akan berkompetisi di tiga cabang balap berbeda antara lain gymkhana, ISSOM (kelas OMR BMW CCI), serta drag race.

"Tidak menutup kemungkinan nantinya saat di ISSOM atau drag race saya juga disuport FBRT," sambungnya.

Sementara itu, seperti yang telah diberitakan sebelumnya, selain Reindy tim Slalom FBRT dihuni oleh beberapa pembalap seeded A seperti Satria Wiharyoga serta Mario Claudio mantan peslalom dari tim Fastron. Kemudian di kelas B (gerak roda belakang) diisi oleh Hernanda lalu Aldhy Rais di kelas pemula A. 

FBRT merupakan tim balap besutan Fandy Harjanto yang sebenarnya sudah lebih dulu eksis di balapan roda dua. Tahun lalu FBRT mensponsori rider internasional Doni Tata di balapan Supermoto serta Wawan Tembong di kancah freestyle. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok