Isuzu MU-X Community Indonesia Pilih Ketum Baru di Munas II Semarang

Sabtu, 09/03/2019 21:52 WIB

mobilinanews (Semarang) – Kota Semarang menjadi lokasi yang dipilih Isuzu MU-X Community (IMC) Indonesia untuk menyelenggarakan MUNAS II sekaligus pilih ketua umum baru pada akhir pekan ini (7-10/3). 

Semarang dipilih karena dianggap ada di tengah dan memudahkan bagi anggota yang dari timur dan barat wilayah Indonesia untuk mengaksesnya. 

Setelah sebelumnya pada 2016, MUNAS I diadakan di Kota Kuningan, Jawa Barat. Pada MUNAS II ini diikuti lebih dari 60 mobil Isuzu MU-X.

Total yang hadir 200 orang meliputi pecinta, pemilik dan pengguna mobil Isuzu MU-X beserta keluarganya dari 6 wilayah keanggotan yang ada.

Diantaranya Jabodetabek, Bandung Van Java, Serang & Banten, Jateng- Jogjosemar, Jatimbal dan Sumatera. 

Salah satu agenda MUNAS II adalah pemilihan Ketua Umum beserta pengurus-pengurus baru yang telah menghasilkan keputusan melalui pemungutan suara terbanyak anggota. 

Untuk periode 2019- 2021, IMC-Indonesia akan dinahkodai oleh om Aloysius Jenner, melanjutkan roda organisasi.

Dalam rangka menyongsong IMC-INDONESIA yang lebih baik dan lebih maju sehingga IMC- INDONESIA siap bersinergi dengan industry otomotif nasional.

Selain itu, kesempatan turing ini dipakai untuk menjajal infrastruktur yang telah terbangun seperti TOL Trans Jawa dan Tol Trans Sumatra bagi anggota yang dari sumatra. 

Ditambah menikmati wisata kuliner, wisata adventure Brown Canyon, umbul sidomukti juga wisata kota dan sejarah di kota semarang, candi gedong songo, kota tua dan lawang sewu.

Kegiatan ini turut didukung PT Isuzu Astra Motor Indonesia selaku agen pemegang merek mobil Isuzu, Pertamina Dex dan banyak sponsor pendukung lainnya.

Semoga dapat memberikan manfaat positif bagi anggota dan masyarakat lainnya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag