Jadi Pasar Terbesar Kedua di Pulau Jawa, SUV Wuling Almaz Hadir di Surabaya

Minggu, 10/03/2019 04:45 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Masuk dalam rangkaian launching produk SUV pertama Wuling Motors (Wuling) di berbagai kota, Almaz resmi dipasarkan untuk konsumen di sisi timur pulau Jawa.  

Wuling bersama PT Arista Jaya Lestari dan PT Putra Perdana Indoniaga selaku mitra diler di Surabaya dan sekitarnya, meluncurkan Smart Technology SUV ini di Tunjungan Plaza 6 selama akhir pekan ini (7-10/3). 

Untuk harga on the road dari Wuling Almaz yang berlaku di wilayah Jawa Timur adalah Rp 325.800.000,- 

“Jawa Timur menduduki posisi kedua pasar terbesar di Pulau Jawa bagi Wuling, setelah Jakarta,  maka dari itu, kami perkenalkan Wuling Almaz kepada konsumen di Surabaya dan sekitarnya,” jelas Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Seperti halnya lini produk Wuling lainnya, Almaz juga didukung dengan layanan purna jual yang beragam, terdiri dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. 

Ditambah garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam pameran yang diselenggarakan pada 7-10 Maret 2019 di Tunjungan Plaza 6, Wuling pun turut menggelar kegiatan test drive dengan berbagai lini produk Wuling bagi para pengunjung. 

Wuling kini didukung empat jaringan diler di Surabaya dan sekitarnya, yakni Wuling Arista Surabaya HR Muhammad dan Wuling Arista Tunjungan, Wuling Perdana Sidoarjo dan Wuling Perdana Gresik. (anto)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta