Paul Duparc ke Jakarta Lebih Awal, Lakukan Touring Motor di Jawa Barat

Minggu, 10/03/2019 06:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - FIM Commision of Circuit Racing Cordinator, Paul Duparc dikabarkan akan datang ke Jakarta lebih awal. Tapi akan melakukan touring motor ke daerah Jawa Barat sebelum menghadiri Seminar FIM pada 16-17 Maret di Sentul International Circuit (SIC), Bogor.

Direncanakan, dia akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta Tangerang, Banteng pada Senin tanggal 11 Maret 2019. Paul ke Jakarta dari MotoGP Qatar. Baru esok harinya akan melakukan touring motor bersama para pentolan touring motor Tanah Air. 

"Informasinya, Mr Paul Duparc akan melakukan touring motor dulu ke beberapa kawasan di Jawa Barat dan Banten seperti Sawarna hingga Pangandaran. Pak Faryd Sungkar dan Pak Dyan Dilato akan menemani pejabat FIM tersebut melakukan touring," ungkap Anondo Eko, Ketua Umum IMI DKI.

Baru pada Jumat 15 Maret 2019, Paul akan langsung menuju SIC untuk persiapan memberikan Seminar FIM untuk COC dan Steward (pengawas perlombaan) balap motor.

Menariknya, lanjut Anondo Eko, bahwa Seminar FIM yang diselenggarakan IMI Provinsi DKI, SIC & IMI Pusat ini juga diikuti beberapa peserta dari negara tetangga.

"Maka itu, kepada teman-teman termasuk dari IMI Provinsi se-Indonesia yang berminat dan tertarik menambah ilmu dari Mr Paul Duparc serta mendapat sertifikat segera menghubungi panitia. Masih ada kesempatan untuk mendaftar," ujar orang nomor satu di IMI DKI tersebut. (bs)    

 

 

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia