Tambah Sporty, Honda Supra X 125 FI Dapatkan Desain Stripe Baru

Minggu, 10/03/2019 08:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan desain stripe baru pada Honda Supra X 125 FI yang semakin memperkuat kesan sporty.

Penyegaran model ini tampil dengan penyematan kombinasi warna stripe yang lebih sporti dengan untuk memenuhi keinginan para pencinta motor bebek sesuai tren terkini.

Honda Supra X 125 FI sebagai salah satu motor bebek terfavorit di Indonesia, kini hadir dengan tambahan balutan stripe yang lebih sporti. 

Penyematan grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis dengan tetap mempertahankan kesan berkelas menjadi ciri khas model ini.

“Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari.

Honda Supra X 125 FI hadir dengan mengusung mesin 125cc -4 tak SOCH yang didukung teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI).

Sehingga mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Minat masyarakat terhadap model ini ditunjukan melalui masih tingginya antusias para penggunanya dalam beraktivitas bersama komunitas pecinta Honda Supra X 125 FI sejak 15 tahun lalu.

Saat ini, sebanyak 135 komunitas Honda Supra telah terbentuk untuk mewadahi sekitar 1.700 anggota komunitas pecinta motor bebek Honda Supra.

Honda Supra X 125 FI untuk tipe CW (Casting Wheel) dibanderol Rp. 18.100.000,- dalam kondisi On The Road DKI Jakarta. 

Pilihan warna yang tersedia untuk tipe CW yakni Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu, tipe SW (Spoke Wheel) yang hadir dengan warna Energitic Red dibanderol OTR DKI Jakarta Rp. 17.050.000,-. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing