Engelberg Tourer Jadi Cikal Bakal SUV Masa Depan Mitsubishi?

Minggu, 10/03/2019 21:10 WIB

mobilinanews (Jenewa) - Mengusung tagline global Drive your Ambition, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan kendaraan SUV crossover generasi barunya.

Konsep mobil ini dinamakan Mitsubishi Engelberg Tourer di ajang Geneva International Motor Show (5-17/3).

Dibekali Twin Motor 4WD plug-in hybrid EV (PHEV), Engelberg Tourer menawarkan pengalaman berkendara untuk semua kondisi.

Ditambah jarak tempuh yang panjang hingga 700 km dengan kondisi bahan bakar serta baterai yeng terisi penuh. 

Kondisi ini dapat dilakukan berkat  teknologi hybrid yang mengabungkan mesin bensin 2.4L yang berperan sebagai  generator output-tinggi.

Tidak hanya menempuh perjalanan dijalan raya, namun Engelberg Tourer juga mampu melewati medan berat berkat motor Twin MMC 4WD full-time. 

Serta dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Super All-Wheel Control (S-AWC) yang meningkatkan kinerja dalam berakselerasi dan menikung, juga sistem pengereman yang dilengkapi dengan ABS dan ASC.

Dari sisi desain, Engelberg Tourer dirancang sebagai SUV crossover elegan serta fungsional yang mempunyai garis body dengan desain yang mengekspresi kekuatan dan keandalan di setiap kondisi medan. 

Sedangkan desain kabin yang luas dilengkapi berbagai fitur untuk memberikan kenyaman bagi penumpang dalam berkendara.

Selain itu MMC juga mempersembahkan Dendo Drive House (DDH) yang merupakan konsep sebuah ekosistem energi baru.

DDH memungkinkan pemilik untuk menghasilkan dan menyimpan energi listrik secara otomatis antara mobil dan rumah mereka. 

Dimana konsep ini akan mulai ditawarkan untuk negara Jepang dan Eropa mulai tahun 2019 ini. Mungkinkah jadi cikal bakal SUV masa depan Mitsubishi? (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap