Pertamina Enduro Berangkatkan Peserta Turing Motor Sabang - Gresik 5.000 KM

Senin, 11/03/2019 10:17 WIB

mobilinanews (Sabang) - PT Pertamina Lubricants kembali melepas keberangkatan rombongan touring adventure dari Sabang-Gresik 5.000 KM, dengan tajuk “Enduro Touring Go Out Adventure” bertempat di kawasan wisata Tugu Nol Km Sabang, Aceh (9/3).

Perjalanan ini akan ditempuh dalam waktu 29 hari dan finish pada hari Sabtu, 6 April 2019 di Production Unit Gresik PT Pertamina Lubricants, Gresik, Jawa Timur.

Dalam perjalanan Enduro Touring ini para peserta akan merasakan ketangguhan dan kualitas pelumas Enduro pada sepeda motor yang digunakan selama perjalanan.

Antara lain Kawasaki VersysX 250cc, Honda PCX ABS, Honda CB150R, Kawasaki KLX150 D’Tracker, Kawasaki W175, Yamaha NMax Non-ABS dan Suzuki 150 Bandit.

Pertamina Lubricants mendukung seluruh kegiatan positif anak bangsa seperti kegiatan yang pernah dilakukan oleh Stephen Langitan,” ucap Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants.

Stephen Langitan berkendara dari Jakarta ke London dengan misi Kibarkan Merah Putih sekaligus menguji ketangguhan dan kualitas pelumas Pertamina Enduro.

Kali ini, para peserta Enduro touring akan singgah ke lokasi-lokasi proyek milik Pertamina, antara lain geothermal Sibayak, geothermal Ulu Belu Lampung, geothermal Kamojang Garut, kilang Cilacap dan terakhir finish di pabrik pelumas PT Pertamina Lubricants Gresik.

Peserta disuguhkan dengan jalur yang memiliki pemandangan-pemandangan alam yang indah disepanjang perjalanan dan menikmati kuliner berbagai daerah.

“Perjalanan pertualangan ini sangat lengkap, baik touring adventure maupun menikmati wisata alam, yang sekaligus sebagai ajang pengujian ketangguhan dan kualitas produk Pertamina pelumas Enduro,” tambah Andria. 

“Semoga perjalanan ini akan membawa cerita menarik, sukses dan sampai tujuan tanpa ada kendala yang berarti,” tutupnya. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Persahabatan di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap