Baru Diresmikan, Dealer DFSK Depok Tawarkan Promo Menarik

Senin, 11/03/2019 17:55 WIB

mobilinanews (Depok) - DFSK meresmikan dealer terbaru yang berlokasi Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (11/3). Dealer baru DFSK Cimanggis Depok juga menawarkan program dan Promo Dealer.

Selain menawarkan kendaraan berkualitas melalui DFSK Glory 580, konsumen juga mendapatkan banyak keuntungan untuk pembelian dealer DFSK Depok. Setiap pembelian kendaraan di Dealer DFSK Depok akan mendapatkan Program Glorious New year Celebrations yang akan menjadi penawaran khusus di awal 2019 ini.

Konsumen sudah bisa memiliki Glory 580 dengan harga mulai dari Rp245,9 juta dan ditambah dengan program cashback hingga Rp 5 juta dan booking fee cukup dengan Rp 5 juta. Sedangkan untuk Supercab terdapat program cashback hingga Rp 19 juta.

Tak hanya itu, dealer DFSK Depok juga menggelar program test drive bagi konsumen yang ingin merasakan sensasi nikmatnya berkendara dengan Glory 580 atau kehandalan Super Cab mengakomodir kebutuhan komersial ringan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dealer DFSK Depok merupakan dealer dengan standar A+ yang didukung fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat Depok akan kendaraan DFSK.

"Semua yang ada di dealer ini termasuk segala fasilitas sudah memenuhi standar DFSK. Kami juga memiliki unit service car untuk mengcover saat emergency atau darurat," kata Rudjojo Nirjana, Operation Director PT Sinar Inti Harapan (dealer DFSK Depok).

Dealer DFSK Depok beroperasi dari pukul 08.00 – 17.00 dan berlokasi di salah satu jalur penting antara Bogor dan Jakarta tepatnya di Jalan Raya Bogor KM.29 No.18, Mekarsari Cimanggis Kota Depok Jawa Barat. (adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok