Nissan Datsun Tambah Outlet Konsep Ritel Terbaru di Serang Banten

Selasa, 12/03/2019 04:42 WIB

mobilinanews (Serang) - Nissan Datsun pada Senin (11/3) membuka outlet ritel terbarunya di Serang Barat, Provinsi Banten. 

Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

Outlet baru ini telah mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC), yang menawarkan layanan pelanggan yang telah mengalami penyempurnaan untuk pengalaman brand yang konsisten secara global.

“Pembukaan outlet baru ini adalah bukti lebih lanjut dari komitmen Nissan untuk Indonesia,” ,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia.

Menurutnya outlet dengan konsep baru ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. 

“Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,” tambah Sekiguchi.

Nissan Datsun Serang Barat menawarkan berbagai model kendaraan Nissan dan Datsun bagi para pelanggan, termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, dan Datsun GO+ Panca CVT. 

Outlet ini berdiri diatas lahan seluas 1.067 meter persegi, termasuk area penjualan dan bengkel dengan sembilan bay.

Outlet ini dikelola oleh PT Dipo Pahala Otomotif (DPO), yang merupakan mitra dealer resmi Nissan yang ke enam di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan yang konsisten, dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun yang ada saat ini, dan dimasa mendatang,” jelas Suhardi Chandra, Presiden Direktur PT DPO

Nissan Datsun Serang Barat berlokasi di Jalan Raya Serang, RT 01/01 Serdang, Serang, Banten. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap