Wuling Almaz Smart Journey 2019 Ambil Rute Bandung ke Tasikmalaya via Pangandaran

Selasa, 12/03/2019 16:42 WIB

mobilinanews (Pangandaran) - Kegiatan media test drive Wuling Almaz bertajuk Almaz Smart Journey 2019 mengambil rute Bandung – Tasikmalaya via PanPanganda (11-13/3). 

Bersama rekan-rekan jurnalis dari media otomotif lain, Kami berkesempatan merasakan sensasi berkendara bersama Smart Technology SUV ini di jalanan sesungguhnya.

Setelah sebelumnya pada sesi media preview sekaligus test drive yang pertama (25/1) diadakan di trek khusus Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Selama tiga hari, sebanyak 23 jurnalis menjajal enam unit Wuling Almaz diiringi satu unit Wuling Mobile Service (WMS) dan tiga unit Wuling Confero yang ditumpangi kru, turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kami berharap aktivitas ini memberikan kesempatan untuk mencoba sebagai pengemudi atau penumpang dan merasakan pengalaman Drive Unlimited Way dari Smart Technology SUV ini,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Perjalanan menelusuri Bandung ke Tasikmalaya ini diawali dengan flag off ceremony di diler Wuling Arista Bandung Suci. 

Lokasi berangkat di Jl. PH H Mustafa No. 188, Bandung dan menempuh ratusan kilometer mencapai titik finish di Tasikmalaya, singgah di Pangandaran. 

Selama melewati rute ini rekan-rekan media direncanakan untuk berpetualang di jalur yang menantang, mengunjungi tempat menarik dan menjalani smart challenge bersama smart multimedia. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda