Generasi Terbaru DFSK Glory 580 Bisa Berinteraksi dengan Pengemudi

Selasa, 12/03/2019 12:13 WIB

mobilinanews (Depok) - Brand asal tiongkok yang dikenal sebagai SUV Expert, yakni DFSK tahun ini akan kembali memberikan kejutan lewat peluncuran beberapa model terbaru.

Seperti yang telah dibocorkan ke publik, setidaknya ada dua model yang akan dirilis antara lain Glory 560 dan generasi terbaru Glory 580.

Yang menarik adalah generasi baru Glory 580 yang nantinya akan mengusung fitur canggih dan modern seperti Smart Intelligent.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile menjelaskan teknologi dan fitur smart intelligent di Glory 580 merupakan teknologi yang dikembangkan sendiri oleh DFSK di pabrik mereka yang berlokasi di Amerika Serikat.

"Glory 580 hadir dengan fitur smart intelligent. Pabrik kita ada dua, satu di Sillicon Valley untuk pengembangan teknologi terbaru, satu lagi pabrik di Michigan," jelas Franz Wang, Senin (11/3) di dealer DFSK Depok.

Ia menambahkan teknologi yang telah dikembangkan sudah saatnya diaplikasikan pada model-model SUV DFSK.

"Dengan teknologi yang sudah kita kembangkan kami ingin mengaplikasikan kepada produk kami. Nantinya akan banyak fitur-fitur advance salah satunya kita bisa ngobrol dengan mobil. Tak perlu menekan-nekan tombol, Glory 580 yang baru hanya butuh instruksi suara," beber Franz. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag