Accelera Ambil Bagian di Indonesia Automodified (IAM) 2019

Selasa, 12/03/2019 20:30 WIB

mobilinanes (Jakarta) - PT Elangperdana Tyre Industry selaku produsen ban Accelera turut mendukung gelaran Indonesia Auto Modified (IAM) 2019.

Keikutsertaan Accelera di ajang modifikasi IAM 2019 merupakan bentuk komitmen Accelera dalam memajukan dunia modifikasi tanah air.

"Kami senang bisa turut menjadi bagian dari inovasi dunia modifikasi mobil. Event-event modifikasi dengan skala besar bisa mengharumkan nama Indonesia, sudah sepatutnya Accelera ikut serta dan mendukung," ujar Dicky Mursalie, Direktur PT Elangperdana Tyre Industry.

Selain eksis di ranah modifikasi dan komunitas, beberapa tahun terakhir Accelera juga sudah mulai merambah ranah motorsport.

Tahun lalu, Accelera mensuport drifter Akbar Rais baik di kejuaraan nasional maupun sesi latihan dengan menggunakan ban Accelera 651 sport. Accelera 651 juga digunakan pada ajang internasional Drift Master Series dan Good Wood Festival of Speed 2019.

Kemudian tahun ini, Accelera juga mendukung Indonesia Offroad Expedition (IOX) Adventure Club dengan ban Accelera Bada X-Trema yang dirancang khusus. (adr)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen