Urung ke FD Jepang, Amandio Jadi Ujung Tombak di Kejurnas Drift & ISSOM 2019

Selasa, 12/03/2019 23:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kemungkinan besar rencana Adwitya Amandio turun di Formula Drift Jepang full series tak bisa diwujudkan untuk tahun ini.

Alasan utamanya, jadwal provisional yang telah diumumkan sejak tahun lalu berubah. Akibatnya, jadwalnya banyak bentrok dengan event balap di Tanah Air.

"Maka itu kemudian kami alihkan Dio akan menjadi salah satu ujung tombak tim ABM Motorsport di event drifting dan ISSOM. Di ISSOM, dia juga akan turun kelas Retro yang baru tahun ini ABM ikut," ungkap Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport.

Tentu sembari menyesuaikan jadwal Formula Drift di Jepang yang tidak bentrok dengan event balap di Tanah Air. Dimungkinkan masih bisa ikutan, tapi dipastikan tidak seluruh seri.

"Kami berharap banyak dari Dio, bisa berjaya di ajang drift maupun ISSOM tahun ini," pungkas Paul.(bs)

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!