107 Outlet Nissan Datsun di Indonesia Akan Terapkan Konsep Ritel Terbaru

Rabu, 13/03/2019 06:27 WIB

mobilinanews (Serang) - Nissan terus mendukung inovasi dan pengalaman berkesan bagi para pelanggan di Indonesia. 

Sebagai bagian dari Nissan Customer Power dan rencana jangka menengah perusahaan Nissan M.O.V.E to 2022, semua outlet Nissan-Datsun akan diselaraskan melalui Nissan Retail Concept.

Konsep ini menawarkan pelanggan lokasi yang nyaman untuk membeli, leasing, maupun melakukan perawatan mobil Nissan dan Datsun mereka.

Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan

Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok: logo ikonik “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom dan pilon yang menciptakan identitas brand Nissan yang kuat dan penuh semangat. 

Warna merah pada “Nissan Drive” secara intuitif mengarahkan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan menciptakan pengalaman yang mengesankan. 

Berbagai area konsultasi yang nyaman untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, lounge premium untuk memperkaya pengalaman pelanggan, serta ruang serah terima kendaraan yang eksklusif.

Saat ini, terdapat 107 outlet Nissan-Datsun yang beroperasi di seluruh Indonesia dan semuanya akan terapkan konsep retail terbaru ini. 

Semua outlet yang ada akan secara bertahap menerapkan Nissan Retail Concept baru ini untuk meningkatkan setiap aspek pengalaman pelanggan di dealer Nissan. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda