Sabrina Sameh Langsung Ditargetkan Juara Oleh TTI

Rabu, 13/03/2019 15:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai pengganti Alinka Hardianti, new comer Sabrina Sameh langsung mengemban beban berat. Ditargetkan menjadi juara kelas wanita Kejurnas Gymkhana 2019.

"Kalau target ya harus juara dong, podium utama. Saya yakin Sabrina bisa," ujar Memet Djumhana, Direktur Toyota Team Indonesia (TTI) di Jakarta, Rabu (13/3/2019).

Sabrina yang ada di sebelahnya, hanya bisa tersenyum, agak kecut.

"Berat sih sebenarnya. Apalagi saya baru beberapa kali latihan gymkhana. Tapi harus bisa sih. Semangattt," ungkap Sabrina yang memiliki background sebagai pembalap motor dan drag bike.

Menurut Sabrina yang asal Bandung, setelah beberapa kali latihan mengaku telah menemukan feel bermain gymkhana (slalom).

"Di bawah bimbingan Pak Memet, kak Adrianza, kak Anjasara serta Hendriko, saya yakin bisa cepat beradaptasi dan bisa," lanjut anak ke-3 dari 9 bersaudara blasteran Mesir dan Cina itu.

"Saya membawa nama besar TTI dan nama kak Alinka Hardianti, makanya saya harus rajin berlatih dan menempa diri," urai Sabrina.

Bagaimana dengan balap motor?

"Tidak. Yang utama sekarang bersama TTI di tim gymkhana. Nanti kalau harus ikut balap motor, ya mesti izin Pak Memet atau kak Fitra Ditama dulu. Kalau tidak bentrok dan diizinkan, baru deh," pungkas Sabrina. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda