Akankah All New Livina Menyikut Xpander, Ini Jawaban Mitsubishi

Rabu, 13/03/2019 22:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Aliansi Mitsubishi-Nissan melahirkan pemain baru merk lama di segmen LMPV yakni All New Nissan Livina yang mengusung platform Mitsubishi Xpander. 

Kehadiran All New Livina jelas membuat pertarungan segmen LMPV semakin berwarna karena konsumen memiliki pilihan yang makin beragam. Artinya bukan tidak mungkin All New Livina bakal mengambil pasar Xpander yang sebenarnya tengah naik daun. 

Menanggapi hal tersebut, pihak Mitsubishi Indonesia justru tidak sependapat dengan anggapan itu. 

"Secara umum kita melihat produk baru itu positif. Efeknya untuk konsumen punya banyak pilihan. Karena banyak pilihan pasarnya semakin membesar dan kalau pasar membesar peluang juga ubtuk Mitsubishi mengambil volume yang makin besar lagi. Kita lihat positifnya aja," kata Iwan Kuncoro, Direktur Sales and Marketing Division PT MMKSI di acara media gathering Mitsubishi, Rabu (13/3) di SCBD, Jakarta Selatan. 

Hal lain yang membuat Mitsubishi tidak ambil pusing dengan kehadiran New Livina tidak lain karena New Livina diproduksi di pabrik Mitsubishi

"Kita sih happy aja karena New Livina diproduksi di Mitsubishi. Tapi untuk jumlah produksinya Livina saya nggak bisa komentar," tutup Iwan. (adr)

TERKINI
F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Benelli Leoncino 250 Dibanderol Seharga Motor 155 Cc, Kenapa Bisa Murah, Ini Alasannya