Mitsubishi Resmikan Outlet ke-128 di Pondok Cabe, Tangerang Selatan

Kamis, 14/03/2019 13:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT Srikandi Diamonds Motor meresmikan dealer baru untuk kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-128 di seluruh Indonesia yang berlokasi di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Kamis (14/3). 

Kehadiran dealer Pondok Cabe ini bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan dan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi di Tangerang Selatan khususnya wilayah Pondok Cabe. 

Dealer Mitsubishi Pondok Cabe ini diresmikan oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors. 

Dealer Pondok Cabe ini merupakan delaer ke-37 dari kerjasama MMKSI dengan Srikandi Diamond Motors dan menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-5 di Tangerang Selatan. PT Srikandi Diamond Motors - Pondok Cabe telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”. 

MMKSI memasuki tahun 2019 dengan capaian awal yang baik, dimana produk kami menjadi pemimpin pasar di segmennya pada Januari 2019 (Retail basis). Mitsubishi Xpander unggul di segmen Small MPV dengan pangsa pasar 29,2%, Pajero Sport unggul di segmen SUV 4x2 dengan pangsa pasar 44,2%, Triton di segmen pickup 4x4 dengan pangsa pasar 68,7%, dan L300 dengan pangsa pasar 74,2%.

"Capaian penjualan produk yang baik tentu perlu diimbangi dengan ketersediaan layanan purnajual yang prima. Untuk itu, kami terus berupaya untuk mendekatkan layanan penjualan dan purnajual Mitsubishi Motors kepada pelanggan di seluruh Indonesia dengan memperluas jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, Kamis (14/3) di Pondok Cabe, Tangerang Selatan. 

Lebih lanjut Hokwirman Bachtiar menegaskan dealer Srikandi Diamond Motors- Pondok Cabe merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. 

"Sebagai dealer khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Srikandi Diamond Motors - Pondok Cabe memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Kami juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi," papar Hokwirman Bachtiar.

Diler Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe berlokasi di Jl. Pondok Cabe Raya No.99, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Dibangun di atas lahan pada seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 3.300 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 270 m2 dan luas area workshop 1.000 m2. Memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall Passenger Car dan 2 stall LCV untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, 

Dealer Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors – Pondok Cabe siap memenuhi kebutuhan line up kendaraan penumpang seperti Xpander, Pajrro Sport, Outlander Sport, dan Triton. (adr)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen