Target DFSK di 2019: Penjualan 12 Ribu Unit & 40 Outlet Baru

Jum'at, 15/03/2019 16:01 WIB

mobilinanews (Depok) - PT Sokonindo Automobile selalu agen pemegang merek kendaraan DFSK di Indonesia mencanangkan target besar di tahun 2019 ini.

Pihak DFSK menegaskan ada dua target utama yang nantinya saling mendukung satu sama lain yakni target penjualan sebanyak 12 ribu unit serta penambahan sebanyak 40 outlet baru se Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile saat peresmian dealer DFSK Cimanggis, Depok beberapa waktu lalu.

"Untuk tahun 2019 target kita bisa menjual 12 ribu unit. Tentunya target tersebut akan disuport dengan pengembangan jaringan baru, seperti yang baru saja kita resmikan di Depok ini," kata Franz Wang.

Lebih lanjut ia juga mengaku optimis karena selain penambahan outlet, tahun ini DFSK juga bakal merilis dua produk anyar yang diprediksi akan mendapat respon positif dari konsumen tanah air.

"Dengan terus ditambahnya jaringan dealer kami percaya diri bisa achieve target. Apalagi tahun 2019 kita akan tambah sebanyak 40 outlet baru, dan kita juga luncurkan beberapa produk baru," lanjut Franz.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tahun ini DFSK sudah membocorkan soal kehadiran dua model, antara lain DFSK Glory 560 yang bakal dirils April 2019, serta generasi terbaru Glory 580 dengan fitur smart intelligent, namun tanggalnya masih rahasia. Dengan hadirnya dua model tersebut, maka akan semakin melengkapi line up DFSK yang sudah dijual saat ini seperti DFSK Glory 680 serta pick up DFSK Super Cab. (adr)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing