Peluncuran Produk Baru jadi Target Mitsubishi Indonesia di 2019

Jum'at, 15/03/2019 22:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pada November 2018 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mendapatkan predikat “Mitsubishi Motors’s No.1 Distributor in the World”. 

Untuk lebih memperkuat posisi brand Mitsubishi Motors di Indonesia, serta mencapai target penjualan tahun 2019, MMKSI akan mengimplementasikan berbagai aktifitas dan strategi. 

Prestasi ini disampaikan langsung oleh segenap Manajemen PT MMKSI dalam acara Annual Media Gathering 2019 di Jakarta pada Rabu (13/3).

Paling utama, MMKSI akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Hal ini juga dilakukan agar MMKSI dapat memperkuat lini penjualan dan mencapai target yang telah tahun fiskal 2019 ditetapkan.

Kedua yakni komitmen mempercepat pengiriman kendaraan. Saat ini waktu inden dan pengiriman unit Xpander sudah berjalan normal dengan rata-rata waktu pengiriman maksimal satu bulan untuk wilayah DKI Jakarta.

Rencana produksi pada pabrik Mitsubishi Motors di Indonesia akan ditingkatkan hingga 160.000 unit per tahun di tahun fiskal 2020.

Lalu pengembangan jaringan diler resmi serta Mitsubishi bodi dan cat. MMKSI berencana memenuhi target pengembangan diler resmi khusus kendaraan penumpang.

Targetnya, jumlah diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia menjadi 153 diler pada akhir tahun fiskal 2019. 

Fasilitas resmi Mitsubishi Bodi dan Cat juga ditargetkan meningkat pada akhir tahun fiskal 2019 menjadi 20 fasilitas di seluruh Indonesia. 

Hal ini bertujuan untuk memudahkan konsumen untuk memperoleh layanan terbaik dengan standar Mitsubishi. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Persahabatan di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap