Wuling Tambah Diler Baru Lagi di Surabaya

Sabtu, 16/03/2019 10:40 WIB

mobilinanews (Surabaya) - Wuling Motors (Wuling) kembali memperkuat komitmennya untuk memperluas jaringan diler di Indonesia melalui peresmian Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya pada Jumat (15/3). 

Diler resmi yang berada di bawah naungan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part). 

Outlet ini siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling setempat.

“Kami harap dengan kehadiran outlet ini bisa mempermudah konsumen di Surabaya dan sekitarnya,” jelas Yedi Yunadi Sondy, Sales Operation Director Wuling Motors.

Lanjutnya, baik untuk memiliki ataupun memperoleh layanan servis dan suku cadang produk Wuling yang dibutuhkan.

“Pembukaan Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya ini turut mempertegas sinergi Wuling dengan mitra diler untuk berkembang bersama dengan satu tujuan,” jelas Willy Hendrata, Direktur PT Berkat Langgeng Sukses Sejati.

Tujuan yang dimaksud yakni memberikan yang terbaik dari sisi produk maupun pelayanan kepada pelanggan, khususnya yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya. 

“Dengan begitu, konsumen tidak perlu khawatir lagi untuk memiliki produk Wuling,” tambah Willy yang punya lokasi diler di Jalan Basuki Rahmat No. 86 Tegalsari, Surabaya.
 
Dengan kehadiran Wuling BLESS Basuki Rahmat Surabaya ini menambah jaringan Wuling menjadi lima diler yang beroperasi di Surabaya dan sekitarnya. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap