Ratusan Toyota Avanza Jajal Tol Lintas Jawa Hadiri Jamnas

Sabtu, 16/03/2019 11:05 WIB

mobilinanews (Yogyakarta) - Ratusan Toyota Avanza yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) jajal Tol Trans Jawa. 

Tujuannya untuk menghadiri acara akbar yang bertajuk Jambore Nasional TACI (JAMNAS TACI) ke 2 yang digelar pekan lalu (9-10/3) di Griya Persada Hotel, Kaliurang, Yogyakarta.

Acara JAMNAS TACI ke 2 bertemakan 'We Are One, We Are TACI' di hadiri lebih dari 300 member TACI dari seluruh Indonesia beserta keluarga dan mitra sponsor. 

Hadir pula dan memberi sambutan mewakili Undangan Kapolres Sleman, Kompol Hariyanto selaku Kapolsek Pakem dan BrigjenPol Drs. Triwarno Atmojo, Kepala BNNP Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Ragam acara digelar, diantaranya FUN games oleh Compliance Community Indonesia (CCI) Team Building untuk meningkatkan Kekompakan dan kesolidan TACI. 

Lalu ada penampilan Reog Ponorogo dan tarian tradisional, live music, live DJ, pesta kembang api, dan pembagian doorprize dan hadiah menarik. 

Puncak acara adalah penandatangan nota kesepahaman TACI dan BNN sebagai relawan anti narkoba.

Brigjen Pol Triwarno Atmojo menyebut BNN mengapresiasi TACI dalam komitmennya untuk menjadi klub otomotif yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Serta harapannya dapat menjadi contoh bagi klub- klub otomotif lainnya. “Semoga dengan adanya Jamnas TACI dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan serta solid antara member TACI di manapun berada,” ujar Ubai, Ketua Umum TACI. (anto)

TERKINI
Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta