11 LJK Astra Financial Tawarkan Program Menarik di GIIAS 2019

Senin, 18/03/2019 13:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Astra Financial menutup tahun 2018 dengan kinerja yang positif, di mana laba bersih divisi jasa keuangan Astra meningkat 28% menjadi Rp 4,8 triliun.

Hal ini diumumkan Astra Financial dalam acara Media Kick Off “Astra Financial Sponsor Utama GIIAS 2019”, di Menara Astra pada Kamis (14/3). 

Saat ini ada 11 Lembaga Jasa Keuangan (LJK), terbaru adalah Maucash yang berbasis teknologi finansial mililk Astra dan Welab. 

10 LJK lainnya adalah Permata Bank, ACC, TAF, FIFGROUP, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Ventura, Dana Pensiun Astra, SAN Finance dan Komatsu Astra Finance. 

“Hal ini membuktikan bahwa kami terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat atas jasa keuangan di negeri ini,” jelas Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk yang juga Director in Charge Astra Financial.

Menurutnya komitmen tersebut juga diwujudkan oleh PermataBank dengan PermataMobile X Super App untuk mobile banking di Indonesia, Asuransi Astra dengan chatbot yang disebut Garxia dan produk baru Happy One. 

Lalu ada ACC dengan chatbot yang disebut Yuna dan produk baru acc.one, TAF dengan Toyota Flex dan Daihatsu Flex. FIFGROUP dengan FIFADA dan FIFGROUP chatbot yang disebut FIONA, dan Astra Life dengan asuransi jiwa online ilovelife.co.id. 

Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial menyebut, melalui program-program menarik Astra Financial optimitis dapat mengulang keberhasilan tahun lalu.

Kesuksesan Astra Financial pada GIIIAS 2018 memang tidak terlepas dari ragam program menarik yang ditawarkan oleh enam LJK yang tergabung di dalamnya. 

Selama GIIAS 2018, masing-masing LJK yaitu ACC dari PT Astra Sedaya Finance menawarkan paket pembiayaan mobil semua merek. 

TAF dari PT Toyota Astra Financial Services menawarkan program pembiayaan mobil merek Toyota, Daihatsu, dan Lexus. 

Sementara itu, Asuransi Astra dari PT Asuransi Astra Buana menawarkan produk asuransi kendaraan Garda Oto dan Garda Motor, asuransi kesehatan Garda Medika dan asuransi untuk usaha komersial. 

PermataBank dari PT Bank Permata Tbk menawarkan ragam produk jasa perbankan untuk nasabah individu, korporasi dan institusi.

FIFGROUP dari PT Federal International Finance menawarkan paket pembiayaan motor merek Honda dan pembiayaan multiguna lainnya. 

Astra Life dari PT Astra Aviva Life menawarkan produk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta asuransi jiwa dengan investasi (unit link). (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok