Hingga Akhir Tahun 2019, Srikandi Diamond Motors Punya 45 Outlet Mitsubishi

Selasa, 19/03/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Srikandi Diamond Motors merupakan salah satu partner penting dalam pengembangan bisnis kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Bagaimana tidak, dari total 129 outlet resmi Mitsubishi, 38 diantaranya milik PT Srikandi Diamond Motors. Bahkan pekan depan, Srikandi Diamond Motors akan kembali meresmikan outlet baru Mitsubishi di Cipondoh, Tangerang yang akan menjadi dealer ke-39 milik Srikandi.

Osman selaku Direktur PT Srikandi Motors menjelaskan bahwa tahun 2019, pihaknya memang gencar menambah jaringan baru tidak hanya di Jawa namun juga di luar pulau Jawa.

"Kita targetkan hingga 2020 dealer kita mungkin bisa mencapai 45 cabang," kata Osman, saat ditemui redaksi mobilinanews ketika peresmian outlet Pondok Cabe, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu.

"Setelah Pondok Cabe, Surabaya, Cipondoh, Ciledug, Lenteng Agung mungkin di akhir tahun. Lalu Pontianak, Singkawang. Nantinya juga akan kita resmikan di Gresik dan Mojokerto," beber Osman.

Tak hanya itu, semua outlet baru milik PT Srikandi juga sudah menerapkan konsep identitas visual terbaru yang mengaplikasikan tagline “Drive Your Ambition”. 

Outlet Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motors tentunya bakal memenuhi kebutuhan line up kendaraan penumpang seperti Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, dan Triton. (adr)

TERKINI
Motor Benelli Leoncino 250 Dijual Nyaris Seharga Motor 155 Cc, Harga Mulai Rp30 Jutaan! AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil! Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata