Bertahap, Semua Outlet Mitsubishi Akan Seragam dengan Visual Baru

Selasa, 19/03/2019 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) menjelaskan nantinya seluruh dealer resmi Mitsubishi wajib menerapkan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Untuk saat ini memang belum semua outlet Mitsubishi yang menerapkan tampilan corporate identity Mitsubishi global tersebut. Namun perlahan seluruh dealer akan berbenah.

"Kita pakai corporate identity dengan warna hitam, putih, dan abu-abu. Kita akan ganti sesuai identitas ini untuk semua dealer. Saat ini sudah dimulai dan akan butuh 3 tahun untuk semua dealer seragam dengan identitas baru," ujar Budi Daulay, Head of Sales and Marketing Region 1 MMKSI.

Dari total 129 outlet resmi Mitsubisbi di seluruh Indonesia, baru ada sekitar 47 dealer yang menerapkan identitas baru.

"Saat ini sudah ada 47 outlet yang mengikuti corporate identity. Sosialisasi identitas baru ini cukup sulit, kalau dulu hanya mengganti eksterior, tapi kalau sekarang juga mencakup interior sehingga butuh waktu mengganti seluruh dealer yang ada," lanjutnya.

Salah satu contoh dealer yang sudah memenuhi standar baru corporate identity Mitsubishi adalah outlet PT Srikandi Diamond Motors Pondok Cabe Tangerang Selatan. Outlet Pondok Cabe tersebut memakan biaya investasi sebesar Rp 75 Milyar. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap