Karoseri Adi Putro akan Tampilkan Model Baru di Busworld 2019

Selasa, 19/03/2019 22:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perusahaan karoseri bus Adi Putro akan menampilkan model baru di pameran Busworld 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat (20-22/3).

Rencana ini terungkap dari akun resmi sosial media @adiputro_official yang mengunggah siluet dari lampu utama beserta gril dari model bus terbarunya ini.

Pada unggahan gambar tersebut, selain siluet juga dimunculkan logo Volvo dan logo Adi Putro di sisi kiri atas. 

Lengkap dengan alamat website www.adiputrogroup.com dan tercantum busworld South East Asia Jakarta 20 – 22 Mar 2019.

Merujuk pada website resminya, siluet ini identik dengan Jetbus 3+ SDD atau Jetbus 3+ UHD yang tampil pada laman utamanya.

Berdasarkan informasi yang kami himpun, Adi Putro juga dikabarkan menggunakan platform chassis Volvo B11R yang biasa diaplikasikan menjadi bus double decker.

Karoseri bus asal Malang, Jawa Timur ini dipastikan akan tampil pada pameran kendaraan komersial khusus bus bertajuk Busworld 2019 di minggu ini. 

Pameran ini bertujuan untuk mendukung perusahaan karoseri dan produsen bus baik dalam negeri dan dunia. 

Khususnya di kawasan Asia Tenggara, juga akan dibahas agar industri bus semakin atraktif, efisien dan terjangkau.

Busworld adalah pameran B2B terbesar di bidang bus dan industri karoseri yang akan menampilkan berbagai macam bus, coach bus, minibus, termasuk spare part, komponen dan juga pelayanan. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag