Puncak Arus Mudik 2015 di Mata Selebriti

Kamis, 16/07/2015 10:49 WIB

mobilinanews – Berdasarkan kalender 2015, hari Rabu 15 Juli 2015 atau H-2 adalah hari terakhir kerja sebelum kebijakan cuti bersama yang telah ditetapkan pemerintah RI sebelum libur lebaran Idul Fitri 2015. Seperti yang telah banyak diprediksi, Rabu (15/7) dan Kamis (16/7), adalah puncak arus mudik.

Presenter dan penyiar radio senior Farhan misalnya pada Rabu pagi sudah berkeluh kesah di akun twitter-nya @farhanpenyiar, “Ternyata di KM12 Jakarta arah Bandung udah mau dua jam baru gerak 1 km huaaaaahahaha ... jam berapa nyampe Bandung nih?”

Kemacetan akut di jalur mudik memang menjadi tantangan tersendiri, namun tentu tidak demikian bagi yang tetap berada di Jakarta. Penulis sekaligus selebiriti Raditya Dika justru nampak bergembira. Melalui akun twitter-nya @radityadika yang diikuti lebih dari 11 juta orang itu, Raditya Dika pada Kamis (16/7) mengaku mulai merasakan lenggangnya Jakarta. “Menjelang lebaran jalanan mulai terasa lebar.”

Jika Anda memantau jejaring sosial twitter pada hari ini Kamis (16/7), kemacetan akut hingga jelang siang masih terjadi  di beberapa titik. Termasuk di antaranya di tol Cikampek, tol Cipali dan jalur Selatan Jawa. Salah satu akun twitter media yang paling update melaporkan situasi mudik terkini adalah @RadioElshinta.

Tetaplah berhati-hati dalam mengemudi, jangan paksakan diri jika sudah lelah. Beristirahatlah sejenak, sebelum melanjutkan perjalanan ke kampung halaman.

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024