Busi Brisk Jadi Sponsor Kejurda Drag Bike IMI Jabar, Total Hadiah Rp 145 Juta

Rabu, 20/03/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Busi Brisk menjadi sponsor utama Kejuaraan daerah (Kejurda) Drag Bike IMI Jawa Barat putaran ke-2 yang akan berlangsung 23-24 Maret 2019 di Central Park Meikarta Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi.

Kejuaraan bertajuk Brisk Drag Bike IMI Jabar ini nantinya akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 145 Juta. Sejauh ini peserta yang telah terdaftar berjumlah 300 starter yang terbagi dalam 21 kelas, 6 kelas wajib kejurda dan 15 kelas supporting.

“Untuk Brisk ini merupakan seri pertama kami hadir sebagai sponsor utama dalam Kejurda Drag Bike IMI Jabar, busi yang berasal dari Republik Ceko ini merupakan busi harian tapi memiliki performa racing dengan kelebihan busi berbahan silver sehingga menghasilkan teknologi pengapian 360 terbaik dikelasnya, diharapkan para peserta kejurda drag bike nanti bisa membuktikan sendiri performa busi Brisk saat berlaga nanti,” ungkap Benny Marketing Communication, PT Maju Gemilang Persada, Selasa (19/3).

Adapun batas akhir pendaftaran masih bisa dilakukan hingga H-1. Calon peserta bisa menghubungi nomor 0813 1914 6561.

Selama event Kejurda Brisk drag bike berlangsung, para pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik dari Brisk Indonesia dengan berbagai diskon khusus yang ditawarkan.

Brisk Busi Motor Indonesia sendiri merupakan busi yang telah terdaftar sebagai salah satu supplier terbaik VW Group pada tahun 1998, dan telah mendapatkan sertifikasi VDA 6.1 and QS-9000 serta sertifikasi EMS – ISO 14 001, ISO/TS 16949 dan suplai busi ke OEM Lamborghini Motori Marina. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Disupport Daihatsu, Ajak Pelanggan Setia Berkumpul Dalam Semangat Persahabatan di Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap