Hidupkan Sirkuit Skyland, Bupati Muba Siap Hadirkan Event International

Rabu, 20/03/2019 17:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - "Kami ingin Sirkuit Skykand seperti dulu, tahun 2006 yang bisa hadirkan event international Muba Asian Auto Gymkana Race dan kejuaran balap motor Asia," ujar Dodi Reza Alex, Bupati Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan di Jakarta baru-baru ini.

Saat itu, Bupati Muba adalah Ir. H. Alex Noerdin yang tak lain adalah ayahanda dari Dodi Reza Alex.

13 tahun berlalu sudah, kini sang putra ingin kembali mengulang kejayaan sang ayah yang baru saja lengser sebagai Gubernur Sumatera Selatan setelah dua periode memimpin.

Lalu, event apa saja yang akan dihadirkan di sirkuit yang menjadi saksi sejarah digulirnya balap motor pada Pekan Olahraga Nasional untuk kali pertama pada 2004 tersebut.

"Kami masih terus menjalin komunikasi dengan IMI Pusat, event apa saja yang masih mungkin bisa digelar di sirkuit Skyland dan Muba," lanjut mantan anggota DPR RI dua periode dari Fraksi Golkar tersebut 

"Sudah ada beberapa nominasi sih. Tapi belum bisa kami ekspose dulu. Kami inginnya event international. Sabar yaa," pungkas Dodi. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap