Gokart : Renovasi Dipercepat, Seri 3 Kejurnas Eshark Sudah Pakai CCTV

Kamis, 21/03/2019 18:05 WIB

mobilinanews (Sentul) – Tidak perlu menunggu pada bulan April, Kemas Haikal selaku operator baru Sentul International Karting Circuit (SIKC) Bogor langsung tancap gas melakukan renovasi.

Pekerjaan renovasi bahkan telah dilakukan pada awal Maret lalu seusai gelaran seri 2 Eshark Indonesia Karting Championship.

“Saya lakukan renovasi yang tidak mengganggu lintasan untuk latihan, baik gokart maupun motor. Yaitu dengan memperbaiki saluran air di depan paddock, mengganti atap paddock dengan lapisan baja tipis hingga pengecoran areal parkir di dekat mushola,” ujar Kemas Haikal kepada mobilinanews di SIKC, Kamis (21/3/2019) sore.

Baru pada awal April depan usai seri 3 Kejurnas Gokart, lanjut operator baru SIKC, sirkuit bakal ditutup total untuk pekerjaan overlay (pengaspalan ulang) lintasan sepanjang 1,2 km tersebut.

Namun ada pemandangan berbeda ketika mobilinanews mengamati seluruh lintasan balap. Yakni ada beberapa tiang dengan warna hijau hampir di dekat seluruh tikungan.

“Iya, itu tiang untuk memasang CCTV (Closeed Circuit Television). Diharapkan, segera terpasang dan untuk seri 3 Kejurnas pada akhir Maret nanti sudah bisa dipakai,” terang Haikal.

Alhamdulillah. Dengan adanya peranti CCTV ini, diharapkan memperkecil protes dan mengeliminir kontroversi pada event gokart di SIKC (bs)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition