Pembalap Yamaha Indonesia, Wahyu Aji Kini Memperkuat Tim Balap Malaysia

Kamis, 21/03/2019 21:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tahun 2019, Wahyu Aji Trilaksana dipastikan sudah tidak lagi memperkuat Yamaha Racing Indonesia. Wahyu Aji pun tahun ini membela tim asal Negeri Jiran TKKR racing untuk berkompetisi di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019.

Bersama TKKR racing, Wahyu Aji masih akan berkompetisi di kelas Underbone 150 (UB150). Namun ia juga mengaku ingin naik kelas ke AP250.

“Tahun ini saya msaih balapan di kelas UB150, kalau masalah kelas itu tergantung di beri kesempatan dari teamnya, siapa sih pembalap yang gak pengen ke AP250,” ujar pembalap asal Banyumas itu.

Wahyu Aji diikat kontrak selama satu tahun dan dipasangkan dengan Ahmad Fazli Sham. Bersama TKKR, Wahyu Aji menargetkan diri menjadi juara umum agar karir balapnya tetap bersinar.

"Saya akan fokus tahun ini di ARRC. Saya akan satu team dengan Ahmad Fazli Sham dan ada 2 rider lagi. Targetnya pribadi saya, champion," tegas Wahyu Aji. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok