Tim Pabrikan Nissan Bidik Gelar Juara Super GT 2019

Kamis, 21/03/2019 22:10 WIB

mobilinanews - Gagal meraih hasil maksimal di ajang Super GT 2018, tahun ini Nissan ingin bangkit dan kembali mengejar tahta.

Nada optimis juga dilontarkan pembalap Nissan Jann Mardenborough menyusul hasi tes di Sepang dan Suzuka, Nissan keluar sebagai yang tercepat.

"Sebagai pembalap yang hanya bisa saya lakukan adalah memberikan masukan terbaik kepada para teknisi, untuk mendorong progres mobil sejauh mungkin. Saya ingin menang. Saya ingin menjuarai Super GT. Saya akan melakukan segalanya untuk meraih itu, jadi saya berharap mobil akan tampil kuat," kata Jann Mardenborough.

Senada dengan Mardenborough, Frederic Makowiecki juga optimistis menatap tahun ini. Membela tim B-Max, ia akan bersanding dengan Kohei Hirate, dua kali juara GT500 yang direkrut dari pabrikan rival Toyota.

Namun pembalap Prancis itu menganggap line-up serba baru di tim B-Max dapat menghambat progres mereka di awal musim.

"Jelas target kami kembali menjadi yang terdepan," kata Makowiecki. "Dari sudut pandang saya pribadi, kami masih membutuhkan waktu dua atau tiga balapan, karena ada dua pembalap baru di dalam tim.

"Saya beruntung memiliki rekan setim yang sangat kuat, dua kali juara Super GT. Dia tahu caranya memenangi kompetisi. Saya ingin tampil kuat mulai pertengahan musim sampai akhir," tutupnya. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag