New BMW X3 sDrive20i Dijejali Fitur Impresif

Jum'at, 22/03/2019 07:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia meluncurkan varian kedua dari Sport Activity Vehicle BMW X3 sDrive20i terbaru (20/3) dengan tampilan sporty dan teknologi sasis yang ringan.

Eksteriornya mengalami penyempurnaan keseluruhan yang menghasilkan koefisien drag terendah di kelasnya, yaitu cd 0,29. 

New X3 dilengkapi BMW Icon Adaptive LED twin circular headlights terbaru dengan selective-beam berbentuk hexagonal dan kidney grille yang lebih tegas.
 
Ruang kabin tambah luas melalui penambahan dimensi dibandingkan generasi sebelumnya. Dengan tambahan pada panjang hingga 51mm, lebar 10mm, tinggi 15mm serta wheelbase 54mm.

Kini bumper trim sewarna body, twin-tailpipe dan light-alloy ring 19-inci V-spoke 691 wheels dengan finishing silver reflex yang meningkatkan citra urban. 

Penampilan ini juga diperkuat oleh lampu LED 3D di bagian belakang yang menyatu dengan siluet apron belakang yang kokoh.

Varian terbaru ini tampilkan desain interior yang ergonomis dan berkualitas tinggi. Penggunaan kulit Vernasca dengan sentuhan Vivus Anthracite pada sport seats meningkatkan suasana sporty kabin dan kenyamanan. 

Detail penting seperti dekorasi ikon X pada door-trim, center console, dan C-pillar juga makin meningkatkan kesan eksklusif varian terbaru ini. 

BMW X3 sDrive20i dilengkapi mesin BMW TwinPower Turbo kapasitas 2.0-liter empat silinder, dilengkapi High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing.

Sehingga menghasilkan tenaga hingga 184 HP dan torsi 290 Nm. Konsumsi bahan bakar diklaim 13,5 km/l dan emisi rendah tidak lebih dari 169 g/km.

Kehandalan mesin dikombinasi transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga terhubung dengan BMW’s predictive gear shift technology. 

Sistem operasi terbaru iDrive 6.0 memungkinkan fungsi kontrol infotainment menjadi lebih seamless dan mudah. 

Mulai dari iDrive Controller, voice assistant, touch control, dan BMW Gesture Control yang semuanya terintegrasi dengan layar monitor 10.25 inci. 

The All-New BMW X3 dilengkapi dengan BMW Navigation System Professional baru yang menggunakan peta 3D dan arahan suara dalam Bahasa Indonesia. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi