Express Body and Paint Auto2000 Singosari Hanya Butuh Proses 8 Jam

Sabtu, 23/03/2019 19:09 WIB

mobilinanews (Malang) – Auto2000 mengajak jurnalis nasional dan lokal Jawa Timur untuk melihat langsung proses pekerjaan bengkel ‘ketok magic’ Express Body & Paint ala Auto2000 tersebut di fasilitas body & paint (BP) Auto2000 Singosari Malang (20/3).

Fasilitas BP Auto2000 Singosari merupakan satu dari empat fasilitas BP di provinsi Jawa Timur yang semuanya memiliki layanan ‘ketok magic’ atau label resminya Express Body & Paint (EBP). 

EBP adalah layanan perbaikan bodi dan cat dari Auto2000 yang hanya memerlukan waktu perbaikan selama 8 jam.

Layanan ini dapat dimanfaatkan pengguna Toyota yang memerlukan perbaikan bodi kendaraan tanpa harus menunggu perbaikan regular yang memakan waktu. Sangat bermanfaat untuk pengguna mobil dengan mobilitas tinggi.

Saat ini layanan  Body & Paint sudah ada di 22 cabang Auto2000 yang memiliki fasilitas BP. 

Ada 6 cabang di Jakarta dan sekitarnya, di Jawa Barat ada 5 cabang, Jawa Timur 4 cabang, Sumatera punya 4 cabang, serta area Kalimantan, Bali dan Nusa Tenggara ada 3 cabang.

“Layanan ini untuk memberikan layanan terbaik dalam hal perbaikan bodi mobil pelanggan secara cepat namun dengan kualitas tinggi sesuai standar global Toyota,” jelas Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000

Menurutnya bermodalkan proses kerja yang cepat dan akurat, teknisi andal berpengalaman, fasilitas kerja modern dan canggih, serta pengawasan ketat, hasil yang diperoleh pelanggan dijamin sesuai dengan kondisi asli mobil dan memperoleh jaminan garansi 6 bulan. 

“Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” tutupnya. (anto) 

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok