Suzuki Berniat Luncurkan SUV Tahun 2019, Tunggu Tanggal Mainnya

Sabtu, 23/03/2019 21:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana untuk menghadirkan kendaraan SUV di tahun 2019 ini. Meski belum membocorkan kapan dan tipe apa yang akan dirilis, namun pihak Suzuki Indonesia mengakui kalau segmen SUV sangat menarik.

"Saat ini SUV kita masih ada Grand Vitara. Memang sudah tidak dijual, hanya untuk konsumen fleet," kata Donny Saputra, Direktur Pemasaran PT Suzuki Indomobil Sales di sela-sela peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport, Jumat (22/3).

"Kami tertarik bawa SUV tahun ini, SUV yang benar-benar SUV ya, ada kemungkinan tahun ini. Tapi detailnya nanti akan kita infokan," lanjutnya.

Lebih lanjut soal peluncuran Jimny, Donny juga masih enggan memberikan bocoran. "Dalam waktu dekat nanti kita umumkan. Yang jelas ada kabar baik dari kami," bebernya. 

Seperti yang kita tahu, di market otomotif tanah air, segmen SUV merupakan pasar terbesar kedua setelah MPV. Hal ini pula yang menjadi pertimbangan dan ketertarikan Suzuki untuk menghadirkan SUV. (adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok