Kepedulian Mitra Driver GOJEK Lakukan Penggalangan Dana

Sabtu, 23/03/2019 22:33 WIB

mobilinanews (Jayapura) - Tak hanya datang dari manajemen, kepedulian terhadap korban bencana banjir dan longsor di Sentani juga ditunjukkan oleh para mitra driver GOJEK di Jayapura.

Secara bersama-sama, para mitra driver GOJEK menggalang dana. Bahkan, ada beberapa komunitas driver yang turun langsung dengan membantu evakuasi warga, kendaraan dan barang-barang kebutuhan warga lainnya.

“GOJEK selalu bangga dengan para mitra driver kami yang berjiwa sosial tinggi dan memiliki inisiatif untuk membantu dan peduli terhadap sesama, termasuk korban bencana di Sentani. Kami melihat mitra kami selalu sigap tanpa pamrih untuk membantu korban bencana,” ujar Mulawarman, Head of Regional Corporate Affairs for East Indonesia GOJEK.

Inilah menjadi motivasi Gojek untuk terus berinovasi memberikan dampak sosial bagi masyarakat bersama para mitra driver sebagai jantung dari ekosistem.

Di tempat terpisah Irawadi selaku Kepala Dinas Sosial Kota Jayapura mengungkapkan terus berupaya dapat mengakomodir kebutuhan korban bencana yang semakin meluas.

“Dengan berkontribusinya GOJEK dalam penanganan bencana ini, kami cukup terbantukan baik material dan pendistribusian ke wilayah yang membutuhkan,” ujar Irawadi.

Dinas Sosial Kota Jayapura dan GOJEK PEDULI akan terus memantau dan berupaya agar bantuan ini dapat diterima kepada korban yang membutuhkan serta dapat mengurangi beban kesedihan korban bencana alam ini.

Data sementara Badan Nasional Penanggulangan Bencana Jayapura, hingga pukul 14.00 WIT Rabu (20/3/2019), tercatat 5 distrik terdampak bencana.

Sebanyak 99 orang meninggal dunia, 93 orang hilang, 159 orang luka-luka dan 11.725 KK terdampak.(bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag