Telkomsel IIMS 2019 Adakan Kontes Foto Pengalaman Berkendara

Minggu, 24/03/2019 19:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perhelatan akbar pameran otomotif bertajuk Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 kian dekat pelaksanaannya.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggaranya pada Selasa (5/3) mengumumkan bahwa IIMS 2019 telah dapat dukungan dari banyak sponsor besar merek mapan dan konten menarik. Diantaranya sponsor dari Telkomsel, Shopee dan BCA Finance. 

Selain itu juga bakal ada elemen surprise di IIMS 2019 kali ini, jika tahun lalu ada El Toro Loco Monster Truck, maka tahun ini akan ada IIMS Off Highway Truck yang akan menjadi bintang pameran.
 
IIMS Off Highway Truck atau yang biasa dikenal sebagai truck berukuran besar adalah suatu konten terbaru yang akan dihadirkan di IIMS 2019

Disamping itu, rencananya puluhan mobil klasik juga akan meriahkan pameran bertajuk Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 ini. 

Nah, untuk menyambut gempita ajang tahunan pameran otomotif terbesar ini, Telkomsel IIMS 2019 adakan kontes foto bertema pengalaman berkendara. 

Pastinya, sobat IIMS sekalian punya banyak pengalaman unik, seru, asik selama mengendarai kendaraan kesayangan kan? 

Nah, mulai sekarang bisa sharing cerita seputar pengalaman berkendara dan dapatkan hadiahnya dari IIMS. 

Caranya gampang:
1. Follow Instagram @iims_id. 
2. Foto dengan mobil / motor kesayangan. 
3. Upload fotonya ke Instagram pribadi dengan caption cerita pengalaman bersama kendaraan kesayangan. 

4. Jangan lupa tag @iims_id lalu sertakan hashtag #YourAutomotiveExperience #Telkomseliims2019 dan #iims2019. 
5. Pastikan akun instagram tidak di-setting private. 

Nantinya akan ada tiga orang terpilih yang mendapatkan kesempatan hadiah uang tunai dengan total Rp 5.000.000,-. Yuk, ikutan! (anto)

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9