All New Ertiga Suzuki Sport Menyapa Warga Palembang

Minggu, 24/03/2019 20:10 WIB

mobilinanews (Palembang) - Setelah diluncurkan secara resmi di Jakarta (22/3), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport untuk warga Kota Palembang.

All New Ertiga varian teranyar ini tampil modern, lebih agresif dan sporty dengan sebelas pembaruan fitur mutakhir yang semakin memberikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen.

“Sebagai salah satu kota penyumbang penjualan All New Ertiga terbesar, Palembang merupakan salah satu kota terpilih untuk meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport,” terang Harold Donnel,  Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales.

Menurutnya Varian ini hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan, terutama yang berdomisili di Palembang dan menginginkan LMPV bergaya sporty agar dapat mengekspresikan diri mereka dan Semakin Bangga, Semakin Istimewa. 

Untuk menyokong penjualan All New Ertiga Suzuki Sport, PT Nusa Sarana Citra Bakti selaku diler resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan.

Seperti kesempatan mendapat promo DP 15% saat peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Palembang, pelanggan yang melakukan pemesanan All New Ertiga Suzuki Sport. 

Pelanggan juga dapat mengikuti test drive berkesempatan mendapatkan doorprize menarik, serta bagi pelanggan yang membeli All New Ertiga Suzuki Sport akan mendapatkan kaca film dan talang air gratis. (anto) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda