Masih Recovery, Bupati Lahat Yang Offroader Berlebaran Di Jakarta

Jum'at, 17/07/2015 22:07 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE terpaksa berlebaran di Jakarta kali ini. Pasalnya, dokter tidak memperbolehkan kembali ke Lahat, Sumatera Selatan lantaran masih dalam proses recovery setelah terjatuh dari motor yang dikendarainya.

“Ya, apa boleh buat. Saya harus mendengarkan dokter. Sebab kalau dipolehkan ke Lahat, pasti saya akan melakukan aktivitas sehari-har sebagai kepala daerahi. Di sisi lain, pasca operasi ini diharuskan banyak bed rest agar proses pembentukan daging bisa berlangsung dengan baik,” ujar Aswari ketika berkunjung ke Warsol, Jeruk Purut, Jaksel dua hari sebelum Lebaran.

Toh, ayah 4 putri yang tengah menjabat orang nomor satu di Lahat untuk periode kedua ini tetap menjalankan fungsinya dengan berkoordinasi dengan wakil bupati dan para kepala dinas terkait.

Termasuk menyiapkan menggelar kejuaraan motocross internasional di Palembang yang direncanakan November mendatang. “Saya berkoordinasi intensif dengan Mr Mecky dari Filipina selaku koordinator motocross FIM di Asia. Event itu penting untuk kembali mengangkat nama Indonesia di ajang motocross dunia,” sebut Bang Wari yang getol dengan motocross dan offroad itu.

Jadi ganti ibu Bupati dan empat putri Bang Wari dong yang ke Jakarta pas Lebaran?  “Ya, begitulah. Kali ini saya juga terpaksa tidak bisa open house di pendopo kabupaten Lahat seperti yang dilakukan selama 6 tahun terakhir,” ujarnya sembari tersenyum.

Setelah kejadian kaki kirinya yang dipenuhi dengan pen itu, Bang Wari juga mengaku mulai berkurang nyalinya.  “Wah, agak ngeri juga nih. Tapi, nanti main offroad ya jalan terus. Itu kan hobi laki-laki sejati hehe,” ujar Pak Bupati yang pengusaha itu.

Minal Aidin Wal Faizin Pak Bupati.

TERKINI
PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti PEVS 2024 : Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih