NGK Busi Gandeng Industri Kreatif Demi Tingkatkan Brand Identity

Minggu, 24/03/2019 21:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT NGK Busi Indonesia sebagai salah satu pemain utama dalam industri busi melakukan gebrakan di awal tahun 2019 dengan menggandeng Reynalto Priyan, salah seorang entrepreneur muda di bidang otomotif kreatif untuk berkolaborasi dalam pembuatan decals limited edition.

Ide awal tercetus dari hasil nongkrong bareng dengan beberapa rekan komunitas motor dalam salah satu aktivitas gathering rutin yang diadakan oleh PT NGK Busi Indonesia.

Reynalto Priyan (Rey Decals) dianggap mampu untuk mewujudkan harapan NGK Busi dalam pembuatan desain decals khusus tersebut berdasarkan rekam jejaknya yang telah cukup lama berkecimpung dalam dunia decals & body wrapping.

Proses pengerjaannya sendiri cukup singkat, tak lebih dari 2 bulan sejak tercetusnya ide tersebut hingga proses brainstorming yang melibatkan pihak NGK Busi, Rey Decals, hingga beberapa perwakilan komunitas motor ikut serta untuk mendapatkan desain decals yang paling menarik.

Menggunakan warna merah dominan sebagai brand identity, desain yang diaplikasikan pada motor Honda PCX tersebut tampak sangat mencolok dan terlihat sangat sporty.

"Bagi para pengendara motor yang terpikat dengan desain decals tersebut memiliki dua cara untuk mendapatkannya. Yang pertama adalah dengan membelinya secara langsung di Rey Decals atau dapat pula dengan mengikuti games yang diadakan secara rutin di akun social media @NGKbusi," ujar Felix Ferdinand, sebagai Sr. Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia. (adr)

TERKINI
Ofero Perkenalkan Baterai Lithium, Unit Motor dan Sepeda Listrik Baru di Asia Bike GAC Aion V Generasi ke-2 Siap Tampil di Indonesia, Terlihat Macho dan Semakin Canggih FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat