Ada 2 Muka Baru di Technical Meeting ABM Motorsport, Ini Penjelasannya

Minggu, 24/03/2019 22:10 WIB

mobilinanews (Karawaci) - Ada 2 muka baru pada technical meeting tim ABM Motorsport di kediaman Paul F. Montolalu, Lippo Karawaci, Tangerang, Minggu (24/3/2019) malam.

Dua muka baru tapi muka lama tersebut adalah Dika CH yang dikenal sebagai drifter senior dan Avila Bahar (balap mobil ISSOM).

Sedangkan para pembalap yang memperkuat ABM Motorsport tahun lalu tampak hadir, antara lain Adwitya Amandio, Valentino Ratulangi, Dodi Saputra, Sendy Setiawan, Jimmy Lukita, Raditya Mahendro hingga Eric Montolalu. 

Satu-satunya yang tak bisa hadir adalah Gerhard Lukita yang sedang kuliah di Taiwan.

Technical meeting itu membahas persiapan tim untuk mengikuti ISSOM 2019 dan Kejurnas Drift. 

"Jadi tim kita akan ikut hampir di semua kelas ISSOM dan Kejurnas Drift. Targetnya, juara umum di kelas-kelas yang diikuti," ujar Paul yang juga didampingi Vivi Montolalu selaku tim Principal ABM.

Tentang dua muka baru tersebut, baik Paul maupun Vivi belum bersedia berkomentar.

"Wah, ini hanya technical meeting. Kalau untuk pengumuman skuad ABM Motorsport, tunggu nanti tanggal 1 April ya Pak," senyum Paul. (bs)

 

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos