Bengkel Canggih Nan Modern CARFix Hadir di Jakarta dan Depok

Selasa, 26/03/2019 15:47 WIB

mobilinanews (Depok) – CARfix adalah bengkel modern yang melayani semua merek mobil, akan segera hadir untuk pecinta otomotif di Jakarta dan Depok.

Rencananya bengkel yang dilengkapi peralatan canggih ini akan mulai beroperasi melayani pelanggan di akhir bulan Maret ini.

“Kami Siap buka outlet terbaru di Jakarta dan Sawangan Depok pada akhir bulan maret ini,” jelas  Tarsimin, Chief Of Operation CARfix Indonesia.

“Sama seperti outlet-outlet kami yang lain, CARfix akan hadir di Jakarta dengan layanan yang lengkap, mulai dari Service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya,” tambahnya.

CARfix juga menyediakan jasa service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban. 

“Jadi nantinya kami akan menghadirkan layanan yang lengkap, tidak hanya ban dan oli saja,” tambah Tarsimin.

Selain kelengkapan layanan CARfix juga akan memberikan jaminan kelengkapan spare part. Jadi menurutnya pelanggan tidak perlu khawatir dengan kelengkapan spare part. Karena CARfix didukung oleh line-up principal yang komplit. 

“Saat ini kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Kami pastikan spare part yang kami berikan 100% original karena langsung dari principal,” lanjutnya.

Melihat potensi pelanggan yang sedemikian besar, CARfix akan buka tujuh hari dalam seminggu dan akan tetap buka meskipun hari libur atau hari besar.

“Total dalam setahun kami akan buka 362 hari. CARfix hanya libur tiga hari dalam setahun, dan kami akan beroperasi mulai pukul 08.00 sd 17.00,” lanjut Tarsimin.

Menghadapi era revolusi industri 4.0, CARfix juga sudah menyiapkan tools untuk mempermudah pelanggan setianya.

CARfix akan menghadirkan layanan Booking Online melalui aplikasi, sehinggai pelanggan kami tidak perlu antri,” jelasnya. 

Lebih lanjut Tarsimin menyebut, pelanggan cukup klik saja di aplikasi CARSWORLD. Layanan ini merupakan kerjasama CARfix dengan aplikasi CARSWORLD.

Keuntungan dari layanan ini, pelanggan bisa booking service tanpa antri dan pelanggan bisa memilih outlet terdekat. 

“Kami juga akan membuka beberapa outlet baru di Jabodetabek ini, dan yang berikutnya yang paling penting, pelanggan bisa mengetahui biaya service langsung di aplikasi ini, jadi sebelum datang ke bengkel sudah tau biayanya,” tutup Tarsimin. (anto)

TERKINI
Awas! Menyemprot Bagian Dalam Mesin Dengan Angin Kompresor Ternyata Dapat Berbahaya Untuk Motor MotoGP 2024: Demi Kursi di Tim Pabrikan Ducati, Marc Marquez Rela Korbankan 5 Sponsor Setianya Perkuat Layanan, Chery Buka Diler Baru di Jalan Veteran Makassar Sulawesi Selatan Dukung Kemajuan SDM Siswa, Auto2000 Edukasi Pelajar SMK Tentang Mobil Listrik