Pengiriman All New Brio ke Vietnam & Filipina Start April

Selasa, 26/03/2019 17:59 WIB

mobilinanews (Karawang) - Pengiriman perdana All New Brio untuk pasar Filipina dan Vietnam akan dimulai pada bula April nanti.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jonfis Fandy,Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor saat seremoni ekspor All New Brio yang berlangsung di pabrik Honda Prospect Motor (HPM) di Karawang, Jawa Barat, Selasa (26/3).

"Mulai pengiriman akan kita lakukan di April nanti. Masih banyak hal yang harus kita finalkan, nanti teman-teman akan diundang lagi kok," kata Jonfis kepada media.

Lebih lanjut, selain Filipina dan Vietnam, pihak Honda Prospect Motor (HPM) juga berharap bisa menambah negara tujuan, namun sayangnya saat ini ia belum bisa memberi kepastian.

"Untuk perluasan ekspor mudah-mudahan bisa tahun ini. Tapi untuk sekarang kita belum ada pembicaraan," sambung Jonfis.

Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina ini semakin menegaskan pentingnya Indonesia sebagai basis produksi Honda. Hal itu terlihat dari jumlah investasi HPM yang mencapai lebih Rp 4 Triliun hingga 2019. Bahkan Indonesia merupakan basis produksi terbesar ke-4 Honda di seluruh dunia setelah Amerika Serikat, China, dan Jepang. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap