SUV Adik DFSK Glory 580 Diperkenalkan, Berapa Harganya?

Selasa, 26/03/2019 21:34 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK Glory 560, produk baru dari PT. Sokonindo Automobile resmi diperkenalkan kepqda media di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/3/2019). 

Mobil ini menjadi SUV kedua DFSK setelah Glory 580.

"Kami dengan bangga memperkenalkan DFSK Glory 560 untuk pertama kalinya khusus untuk rekan-rekan media sekalian," ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center.

Glory 560 diklaim sebagai mobil SUV yang kompak. Dari segi dimensi, mobil ini memiliki panjang 4.515 mm, lebar 1.815 mm dan tinggi 1.715 mm, lebih kecil dibanding pendahulunya Glory 580.

Secara tampilan, juga memiliki banyak garis tegas yang membuatnya terlihat lebih tangguh nan sporty. 

Sistem pencahayaannya sudah menggunakan LED Daytime Running Light, tersedia roof rail dan shark fin antena dibagian atas, serta pelek alloy berukuran 17 inci di bagian bawah.

Segi interior juga sudah menggunakan material soft touch. Dasbor didesain modern dilengkapi monitor layar sentuh sebesar 8 inci.

 Sisi sederhana juga ditunjukkan dengan pengaplikasian intelegent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah penggunanya.

Sisi kabin mobil ini cukup luas dilengkapi 29 kompartemen penyimpanan barang di berbagai sisi. 

Bahkan jok baris kedua dan ketiga bisa dilipat sehingga bisa membuat penumpang membawa banyak barang bawaan.

Sementara disektor dapur pacu, SUV kedua DFSK ini dibekali dengan mesin 1.500 cc berteknologi turbocharger yang diklaim mampu menghasilakn tenaga 150 PS pada 5.600 rpm, dan torsi 230 Nm pada 1.800-4.000 rpm. 

Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi jenis CVT dan manual melalui roda depan.

Sama seperti Glory 580, untuk mobil ini DFSK juga menawarkan garansi 7 Tahun/150.000 Kilometer. 

"Dengan bermodalkan desain yang modern dan mengagumkan, performa terbaik di kelasnya, fitur yang berlimpah, hingga perlindungan garansi sampai 7 tahun membuat kami optimis DFSK Glory 560 bisa diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia.Kami berharap konsumen akan puas dengan produk-produk DFSK karena ini menjadi fokus utama kami," terang Franz.

Kira-kira berapa harganya? Saat ini DFSK belum bisa mengungkapkan secara pasti. Namun bocorannya adalah tidak jauh berbeda dari harga dari para pesaing dikelasnya.

 Harga pastinya akan diungkap Minggu depan saat mobil ini  dilaunching. (rayhan)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok