System X, Lapisan Perlindungan Buatan Amerika Hadir di indonesia

Rabu, 27/03/2019 14:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu langkah perlindungan terbaik terhadap kendaraan adalah dengan memberikan lapisan pelindung (coating) pada bagian eksterior dan interior mobil yang mampu memberikan daya tahan terbaik di segala kondisi. 

Hal inilah yang ditawarkan oleh System X Ceramic Protection, produk coating terbaik asal Amerika Serikat yang memiliki ketahanan hingga suhu 1000 derajat celcius, sekaligus memberikan kilap dan perlindungan yang tahan lama. 

“Mobil Anda harus mendapatkan perlindungan yang terbaik. ltu mengapa para kolektor mobil vintage dunia memilih System X Automotive Ceramic Protection. Karena,” ujar Andy Hartono, Sales and Marketing Director PT Global Auto InternationaI kepada media di Jakarta (27/3).

PT Global Auto International adalah distributor tunggal produk System X Ceramic Protection buatan Amerika Serikat ini Indonesia. 

Menurut Andy, pecinta otomotif percaya System X Ceramic Coatings karena dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi. 

Bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi, baik akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, Iembab, hingga sinar UV. 

Karenanya, System X Ceramic Protection memberikan pelapisan keramik untuk perlindungan jangka panjang yang tidak mudah hilang karena pencucian. 

“Formula unik System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau,” tambah Andy. 

Lebih lanjut menurutnya, hal ini jelas membuat pemilik kendaraan dapat menghemat waktu, sekaligus memangkas biaya perawatan dan pemeliharaan mobil. 

System X juga diklaim diformulasikan secara khusus untuk dapat menjangkau bagian-bagian yang mudah kotor pada mobil, tak hanya pada bagian eksterior, namun juga di bagian interior. 

Artinya System X disebut juga mampu memberikan perlindungan maksimal untuk berbagai macam bahan tak hanya baja dan aluminium namun juga kulit, kain, karpet, dan kaca. 

Bahkan System X Ceramic Protection juga diunggulkan memberikan perlindungan optimal dari sinar UV untuk cat mobil yang dapat mencegah kerusakan dan pudarnya warna di kemudian hari. 

System X memiliki enam varian produk yang akan dipasarkan di Indonesia, yaitu System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X lnterior, System X Xtreme, dan System X Renegade. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag