Air Mineral Baik Untuk Tubuh, Jahat Untuk Radiator

Sabtu, 18/07/2015 01:46 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Banyak hal yang mesti dipersiapkan jelang mudik lebaran ataupun arus balik lebaran, salah satunya melakukan pengecekan terhadap radiator mobil anda.

Pengisian radiator dengan menggunakan air biasa dan bahkan menggunakan air mineral masih umum dilakukan. Diutarakan oleh Arief Goenadibrata, President & CEO PT Topindo Atlas Asia (TAA) penggunaan air mineral justru akan berpotensi membuat kondisi radiator lebih mudah rusak dan overheat.

“Air mineral baik untuk tubuh namun jahat untuk radiator mobil,” ujar Arief saat meresmikan Posko Mudik Top 1 km 39 tol Cikampek (15/7). Diutarakannya air mineral justru akan membuat kerak pada pipa dan kisi-kisi radiator.

Sebagai alternatif guna memperpanjang usia radiator dan mendinginkan mesin lebih maksimal, TOP 1 memiliki Radiator Coolant Charger. Radiator coolant TOP 1 yang di klaim dapat mendinginkan mesin secara optimal, bisa menjadi rujukan bagi anda yang sedang melakukan perjalanan jauh seperti mudik lebaran.

Jangan anggap enteng perihal air radiator agar perjalan mudik lebaran anda lebih lancar.

top

TOP 1 Power Coolant di klaim dapat eleminir overheat mobil, mau coba buktikan?

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen