Lapisan Pelindung System X Jadi Official Partner VW dan Audi Indonesia

Rabu, 27/03/2019 18:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - System X Ceramic Protection, produk coating terbaik asal Amerika Serikat yang baru saja diperkenalkan di Jakarta (27/3) ini memiliki ketahanan hingga suhu 1000 derajat celcius, sekaligus memberikan kilap dan perlindungan yang tahan lama. 

“Mobil  harus mendapatkan perlindungan yang terbaik. ltu mengapa para kolektor mobil vintage dunia memilih System X Automotive Ceramic Protection. Karena,” ujar Andy Hartono, Sales and Marketing Director PT Global Auto InternationaI, distributor tunggal System X Ceramic Protection di Indonesia. 

Menurut Andy, pecinta otomotif percaya System X Ceramic Coatings karena dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi. 

System X Ceramic Protection memberikan pelapisan keramik untuk perlindungan jangka panjang yang tidak mudah hilang karena pencucian. 

“Formula unik System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau,” tambah Andy. 

Dengan tawaran perlindungan terbaik inilah yang menjadikan System X saat ini juga telah dipercaya oleh PT Garuda Mataram Motor, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Audi dan Volkswagen (VW) di Indonesia. 

System X jadi mitra resmi untuk ceramic coating di seluruh line up mobil Audi dan VW yang dipasarkan di Indonesia. 

Khusus produk System X Ceramic Protection untuk otomotif, System X Diamond dan System X Pro dapat diperoleh di Authorized Dealer System X di seluruh Indonesia.

Produk System X memberikan garansi hingga enam tahun bagi konsumennya dan dapat diperoleh di outlet resmi (Authorized Dealer) yang tersebar di Jakarta, Depok dan Kuningan, Jawa Barat. 

Kedepannya, Authorized Dealer ini akan terus bertambah di kota-kota besar lainnya seperti Surabaya, Bandung, Makassar dan Pekanbaru. 

Banderol harga System X yang ditawarkan bervariasi mulai dari Rp. 4.500.000,- hingga Rp. 18.500.000,- tergantung dari produk dan paket coating yang digunakan. 

System X Ceramic Protection diproduksi di Thomaston, Connecticut, Amerika Serikat dan telah lebih dari sembilan tahun dipercaya di Iebih dari 20 negara di seluruh dunia. (anto) 

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag