Mudik Mobil Lecet? Tenang Ada Fasilitas Body Repair Resmi Hyundai!

Sabtu, 18/07/2015 05:55 WIB

mobilinanews – Salah satu tantangan klasik di arus mudik adalah resiko insiden yang lebih tinggi. Bayangkan ada jutaan mobil dan sepeda motor yang bergerak melakukan tradisi tahunan ini. Nah, buat Anda pemilik mobil Hyundai yang naas mengalami insiden selama periode mudik kini tidak perlu lagi khawatir untuk melakukan perbaikan bodi kendaraan.

 “Fasilitas perbaikan bodi atau body repair Hyundai diresmikan pada bulan September 2013 dan terletak di Pondok Ungu, Bekasi,” kata Dwi Kristanto, kepala bengkel body repair Hyundai Indonesia.

Sebagai fasilitas body repair resmi, pihak PT Hyundai Mobil Indonesia  menjamin hasil kualitas kerja yang dilakukan, termasuk pemilihan jenis cat yang direkomendasikan oleh pihak prinsipal Hyundai Motor Company di Korea Selatan.

Meski letaknya agak jauh di pinggiran kota, para pemilik mobil Hyundai tidak perlu khawatir. Untuk memanfaatkan layanan ini, pemilik kendaraan Hyundai tinggal berhubungan dengan pihak bengkel resmi Hyundai.

“Tentu saja yang sudah tahu lokasinya bisa langsung ke sini, agar dapat segera diproses,” imbuh Dwi.

Fasilitas body repair ini tidak hanya dimanfaatkan oleh pengguna mobil Hyundai yang berdomisili di Jabodetabek. Untuk yang berada di luar wilayah tersebut, biasanya memanfaatkan jasa fasilitas pengecatan part atau spare part, karena part atau spare part baru itu biasanya belum dicat.

Tidak hanya mobil pribadi Hyundai saja yang dilayani. Mobil komersial Hyundai seperti untuk unit taksi dan ambulans, bahkan mobil non merek Hyundai pun dapat mendapatkan layanan maksimal di sini. Fasilitas body repair  PT Hyundai Mobil Indonesia buka setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

PT Hyundai Mobil Indonesia (Body Repair)

Jl. H. Wahab Affan KM. 28 Pondok Ungu
Bekasi Barat 17132
Tel. : (62-21) 885 4220

TERKINI
Kehadiran BYD Seagull dengan Harga Terjangkau Usik Ketenteraman Industri Otomotif AS AHM dan Wahana Makmur Sejati Konsisten Siapkan Pelajar Hadapi Dunia Kerja Jepang dan ASEAN Siapkan Strategi Bersama Hadapi Dominasi Tiongkok di Pasar Kendaraan Listrik, Ini Langkah yang Dilakukan Biar Tidak Kena Razia Polisi, Simak Helm Berstandar SNI yang Aman Dipakai Berkendara