MotoGP 2019: Kondisi Membaik, Jorge Lorenzo Yakin Bisa Taklukkan Sirkuit Termas de Rio Hondo

Kamis, 28/03/2019 15:30 WIB

mobilinanews (Argentina) - Jorge Lorenzo mengakui kalau sirkuit Termas de Ro Hondo, Argentina memang bukan salah satu sirkuit favoritnya.

Namun bersama Honda, hal itu akan sedikit berbeda. Menurutnya ia memiliki peluang untuk memberikan kejutan di MotoGP Argentina 2019 yang digelar akhir pekan ini.

Sejak Argentina masuk kalender MotoGP pada 2014, prestasi terbaik Lorenzo adalah podium ketiga pada edisi perdana MotoGP Argentina. Lalu Jorge juga dua kali gagal finis (2016-2017) dan finis ke-15 (2018).

“Di masa lalu, Argentina bukan salah satu sirkuit favorit saya, tetapi Honda menghadirkan peluang baru,” ujar Jorge.

Lebih lanjut, perihal kondisi fisiknya, Jorge mengaku jeda balapan yang cukup lama membuat kondisi semakin membaik.

"Saya telah memfokuskan penuh pada pemulihan di antara jeda balapan. Pergelangan tangan terasa lebih baik begitupun dengan rasa sakit di tulang rusuk. Saya merasa lebih dibanding saat tes. Juga Honda akan membawa beberapa modifikasi baru untuk membuat hidup saya sedikit lebih mudah,” papar Jorge. (adr)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar